PBFC Baru Bikin 3 Gol Dari 4 Laga

Dragan, pelatih PBFC. (foto;Ahmad)

Dragan : Fans Harus Sabar

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Tim kebanggaan warga Samarinda, Pusamania Borneo FC (PBFC) kini tengah didera masalah cukup pelik. Pusamania -suporter PBFC- ditengarai kesal lantaran tim kesayangannya tidak memiliki produktivitas gol yang baik. Dari 4 laga yang dilalui Sultan Samma cs, mereka baru menceploskan 3 gol. Jumlah gol yang tentunya sangat minim untuk tim sekelas PBFC.

Menanggapi permasalahan ini, pelatih kepala PBFC Dragan Djukanovic, Kamis (26/5/2016) meminta para fans bersabar. Menurutnya, minimnya produktivitas gol timnya lantaran persiapan tim yang tak cukup panjang.

“Saya  baru saja bergabung dengan tim ini. Beberapa pemain juga ada yang baru bergabung sehingga membutuhkan adaptasi dengan keseluruhan tim,” ujar Dragan.

Baca juga : Bertandang ke Samarinda, Bhayangkara Surabaya United Didukung 3 Ribu Suporter

Melawan Bhayangkara Surabaya United esok, Dragan memastikan timnya akan bermain ofensif guna mendulang gol lebih banyak paling tidak lebih dari satu gol. Lain Dragan lain pula kapten tim Ponaryo Astaman. Popon -panggilan akrabnya- tidak mempermasalahkan ihwal mandulnya lini depan pesut etam.

“Kalau saya tidak mempermasalahkan mau banyak bikin gol atau tidak. Yang terpenting adalah tim bisa menang dan mendapat tiga angka,” sebutnya. (Ahmad)

 

 

1 Comment

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password