Waduh, Kapten Barito Enggan Nikahi Gadis Banjar

Kapten Barito Putra Aditya Harlan. (foto:ahmad)

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Pesepakbola saat ini selalu dikaitkan dengan ketenaran, uang melimpah, dan pasangan nan cantik rupawan. Tapi kesibukan sebagai pemain bola terkadang membuat beberapa pemain jadi ‘telat nikah’. Kapten Barito Putra Aditya Harlan salah satunya. Sudah berusia 28 tahun, Adit belum juga memiliki istri hingga kini.

Adit, Minggu (8/5/2016) mengungkapkan sangat berhasrat untuk mengakhiri masa lajangnya dalam waktu dekat. Tapi saat ditanya apakah ia akan menikahi gadis Banjar -kota asal klubnya sekarang- Adit malah tertawa dan menjawab tidak.

Bukan ingin memandang suku dan asal, tapi rupanya Adit sudah memiliki kekasih.

“Kalau untuk menikahi gadis lokal sih kayanya enggak, karena kebetulan saya sudah punya kekasih di Jakarta. Mudah-mudahan disegerakan bisa mengakhiri masa lajang,” serunya lalu terbahak.

Adit juga menambahkan ia sangat betah di Barito Putra karena suasana kekeluargaan yang tercipta antar pemain. Juga karena keramahan masyarakat dan tentunya kuliner khas Banjar.

“Barito Putra menurut saya adalah keluarga. Suasana tim sangat bagus, sudah seperti keluarga. Kuliner di Banjar juga enak. Kuliner Banjar yang ngangenin itu Soto Banjar dan wadai-wadainya. Apalagi kalau bulan Puasa tuh banyak sekali wadai yang bisa dicemil,” lanjut pemain 28 tahun ini.

Ngomong-ngomong soal gadis pujaan, semoga fans setia Barito Putra khususnya wanita tidak patah hati ya. (Ahmad)

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password