Merasa Dijebak, 2 Mahasiswi Ditangkap Saat Ngineks di Karaoke

Mereka tertangkap di karaoke, 3 orang ditetapkan tersangka setelah tes urine dan dinyatakan positif mengkonsumsi Narkoba. (foto:MS44)

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Dua orang Mahasiswi Akbid BH Samarinda bersama tiga rekannya harus berurusan dengan Polisi, Kamis (5/5/2016) sore. Kelimanya tertangkap saat lagi asyik pesta Narkoba di Karaoke Keluarga QQ Jalan Siradj Salman Kelurahan Teluk Lerong Ilir Kecamatan Samarinda Ulu Kalimantan Timur.

Dua Mahasiswi tersebut yakni JPS (19) dan DW (19) sedangkan tiga pelaku lainnya adalah F (32), HN (19) dan S (25).

Dalam penggeledahan Polisi menemukan 7 butir pil ekstacy (ineks) seberat 1,91 Gram/Netto, 1 buah dompet kecil warna coklat, 1 unit HP Samsung lipat warna putih.

Kepada Wartawan DETAKKaltim.Com JPS mengaku bahwa dirinya merasa dijebak oleh FD yang sementara masih dalam pengejaran Polisi.

“Saya dijebak, saya juga baru kenal dengan FD dan dia ngajakin saya ke karaoke. Karena kata FD mau memberi uang Rp250 Ribu kalau saya temeni dia karaoke, dan saya dipaksa untuk minum pil ekstacy,” ungkap Junita.

Dalam penggeledahan, modus pelaku menyembunyikan pil ekstacy (Ineks) di dalam dompet kecil warna coklat milik DW. Polisi juga menemukan dalam kantong celana samping sebelah kanan JPS. Setelah dilakukan pengecekan ditemukan lagi ineks di dalam kotak tissu di kamar mandi room karoke, untuk mengelabui petugas pada saat penangkapan.

Kasat Narkoba Polresta Samarinda Kompol Belny Warlansya pada saat rilis Jum’at (6/5/2016) di Polresta Samarinda membenarkan hasil tangkapan tersebut, dan dua di antaranya berstatus Mahasiswi.

“Kami amankan lima pelaku dan dua di antaranya Mahasiswi Akbid Bunga Husada,” ucap Kompol Belny Warlansyah.

Lima pelaku yang diamankan sudah di test urine, hasilnya tiga dari lima pelaku positif menggunakan Narkoba. Bahkan pada saat pelaku dibawa oleh Polisi, pelaku tidak mau turun lantaran efek dari Narkoba tersebut masih ada. Jadi pelaku beberapa jam berada di mobil petugas sambil dengarkan musik dan terus bergoyang karena efek menenggak 1 butir ineks.

Sementara dari lima pelaku tiga di antaranya sudah ditetapkan sebagai tersangka, dan untuk dua pelaku lainnya masih dilakukan penyelidikan oleh Polisi. (MS44)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password