Keberhasilan Leicester Buat Septian David Kagum

Septian David Maulana.

DETAKKaltim.Com, TENGGARONG : Dalam tiga hari terakhir, dunia Sepak Bola dihebohkan dengan keberhasilan Leicester menggenggam juara EPL 2016. Adalah karena proses menjadi juara yang sangat tidak biasa. Leicester yang tanpa diperkuat pemain dengan label bintang, bahkan harga skuad The Foxess yang hanya seharga satu pemain Manchester City Kevin de Bruyne membuat siapa pun berdecak kagum.

Pemain jebolan Timnas U-19 asuhan Indra Syafri, Septian David Maulana juga angkat bicara. Winger muda yang juga masuk jajaran Starting XI Mitra Kukar ini melalui pesan Whatsapp, Rabu (4/5/2016) mengaku kagum dengan keberhasilan tim asuhan Renieri tersebut.

“Memang permainan Leicester musim ini bagus banget. Tanpa pemain bintang pun mereka bisa juara,” ujarnya.

Apa Yang telah diraih oleh Leicester sedikit banyak menularkan virus semangat kepada tim-tim yang notabene tidak banyak diperkuat pemain besar di seluruh dunia.

“Itu bisa jadi contoh bahwa tanpa pemain bintang pun, mereka bisa jadi juara,” lanjutnya.

Well, menarik untuk ditunggu apakah Mitra Kukar yang juga tidak diperkuat oleh skuad kelas satu mampu meraih gelar TSC 2016. Mitra Kukar saat ini sudah mengemas 1 poin dari 1 pertandingan usai menahan imbang tuan rumah Perseru Serui di laga perdana. (Ahmad)

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password