Usai Seri lawan Bali United, PBFC Targetkan Menang Lawan Persib

Pemulihan kondisi fisik pemain PBFC dengan berendam di air es. (foto:Gladis)

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Pusamania Borneo FC (PBFC)  kembali menggelar latihan di GOR Segiri Samarinda Kalimantan Timur, Selasa (3/5/2016).

Setelah meraih hasil seri melawan Bali United pada minggu kemarin, kini PBFC menargetkan Kemenangan kala menjamu Persib Bandung  pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) yang berlangsung pada Sabtu (7/5/2016).

Pelatih PBFC Dragan Djukanovic di Samarinda mengatakan, Skuadnya akan bermain Agresif saat menjamu Persib Bandung. Meski begitu, pelatih berkebangsaan Montonegro tersebut, mengakui jika Persib merupakan salah satu tim kuat dan merupakan favorit juara.

“Bali United memiliki cara permainan yang berbeda dengan Persib, Saya tidak banyak merubah strategi, skuad saya tetap bermain menyerang, meski kami melawan tim kuat. Kami akan tetap mengejar kemenangan, karena kami bermain di rumah sendiri,” ujar Dragan usai memimpin Latihan di Gor Segiri Samarinda.

Meski baru melatih Tim di Indonesia, namun Dragan sudah mengetahui kekuatan dan kelemahan tim-tim yang mengikuti ISC, terlebih Skuad Maung Bandung. Karena ia sudah menonton dan mempelajari video pertandingan lawan-lawan yang akan dihadapi.

“Untuk kekuatan dan kelemahan Persib, tidak bisa saya jelaskan di sini. Karena cukup saya dan tim saya yang mengetahuiya, saya sudah mempelajari video pertandingan Persib,” tambahnya.

Berdasarkan pantaun di lokasi, untuk materi latihan yang digelar Selasa Sore tadi, anak-anak Pesut Etam fokus memulihkan kondisi fisik, seluruh skuad direndam dengan air es.(Gladis)

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password