Selain Dedy Kurniawan, 3 Petugas Lapas Samarinda Lainnya Juga Diamankan

Kompol Belny Warlansyah. (foto:MS44)

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Kasus tangkap tangan petugas Lapas Kelas IIA Samarinda menambah panjang petugas yang “bermain” Narkoba di Lapas. Dalam pengembangan, bukan hanya Dedy Kurniawan dan Jusman, namun tiga pegawai Lapas juga diangkut setelah Pra Rekonstruksi Senin (2/5/2016) siang kemarin.

Tiga pegawai Lapas Kelas IIA Samarinda yang di angkut Polisi di antaranya AS, DY, AY. Ketiga pegawai Lapas tersebut kaget saat Kepolisian memanggil nama mereka.

Sesuai keterangan dan Pra Rekonstruksi yang dilakukan Dedy Kurniawan, ketiga pelaku langsung dibawa tanpa perlawanan.

Hingga Selasa (3/5/2016), ketiga pelaku masih diperiksa serta dimintai keterangan. Yang pasti ketiga pelaku pernah menggunakan Sabu di Lapas Kelas IIA Samarinda.

Kasat Narkoba Polresta Samarinda Kompol Belny Warlansyah membenarkan bahwa selesai dari Pra Rekonstruksi kedua, ketiga petugas lapas tersebut langsung dibawa ke Polresta Samarinda.

“Ketiga petugas Lapas kembali kita amankan dengan inisial AS, DY, AY. Ini semua pengembangan dari kasus tangkap tangan Dedy Kurniawan yang juga pegawai Lapas Kelas IIA Samarinda,” ungkap Kompol Belny Warlansyah.

Polisi terus mengembangkan kasus tersebut hingga terkuaknya pegawai Lapas yang menggunakan Sabu di Lapas. Kasus juga terus didalami, apakah peredaran Hp dan Narkoba yang terjadi di Lapas Kelas IIA Samarinda ada kaitanya dengan tangkapan pegawai Lapas ini, tandas Belny. (MS44)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password