Aidil Fitri: Laporan BPK Tidak Ada Kerugian Negara

Pembukaan Porprov Kaltim 2014, sebagai tuan rumah KONI Samarinda berjalan sukses, meski kemudian berurusan dengan aparat penegak hukum.

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Ketua KONI Samarinda Aidil Fitri nampak keluar dari Ruang Pidsus Kejari Samarinda setelah diperiksa oleh Jaksa penyidik Satgasus Kejagung selama kurang lebih 6 jam, Jum’at (29/4/16).

Pria yang akrab disapa Bos Aidil ini sepertinya tak menyangka pemeriksaan kasus dugaan korupsi KONI Samarinda bisa terulang kembali, dan kali ini ditangani oleh Kejaksaan Agung.

Kepada Wartawan, Aidil usai menjalani pemeriksaan mengaku tidak ada masalah dengan KONI Samarinda.

Menurutnya, dari hasil laporan dan pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) terkait pengelolaan keuangan KONI Samarinda, dan pelaksanaan kegiatan Porprov Kaltim tahun 2014 tidak ada kerugian Negara.

“Saya sudah pernah diperiksa terkait masalah ini, baik tingkat Kejari Samarinda maupun Kejati Kaltim, bahkan BPK pun menyatakan tidak ada kerugian Negara,” terang Aidil kepada Wartawan DETAKKaltim.Com.

Ditanya apa saja materi yang ditanyakan penyidik, Aidil enggan membeberka. Namun yang jelas dari puluhan pertanyaan seputar KONI Samarinda, salah satu pertanyaan yang diajukan penyidik tentang penggunaan keuangan KONI dan kegiatan Porprov.

“Semua saya jawab dengan lancar,” terang Aidil lebih lanjut.

Dari pengamatan Wartawan DETAKKaltim.Com, Aidil Fitri nampak tidak terbebani dengan pemeriksaan yang dijalaninya hari ini. Usai menjalankan Shalat Jum’at di Masjid Sofiatul Amin di Kompleks GOR Segiri, Aidil nampak santai saat keluar dari Masjid. Raut wajahnyapun datar-datar saja. (ib)

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password