Asyik Pesta Sabu, 8 Orang Diringkus Polisi

Para pelaku saat rilis Pers ditunjukkan kepada para awak media. (foto:MS44)

DETAK Kaltim.com SAMARINDA : Asyik pesta Sabu, 8 orang pengguna Narkoba jenis Sabu diringkus di Jalan PM Noor Perum Griya Mukti Sejahtera, Blok R RT 06 Kelurahan Gunung Lingai Kecamatan Sungai Pinang, Samarinda Kalimantan Timur, Senin (25/4/2016) sore.

Berawal dari hasil pengembangan di Jalan Agus Salim Gang Tanjung, 8 orang menjadi kaget melihat kedatangan Polisi di rumah milik salah satu pelaku.

Pelaku yang diamankan adalah Hendri (22) Mahasiswa salah satu universitas di Tenggarong, Aris Fadilah (26), Misran (38), Novan (28), Hariyati (25), Tan Chi Hong (30) warga keturunan, Alamsyah (34) dan Kurniawan (27).

Dalam penggeledahan tersebut, Polisi menemukan 11 poket Sabu seberat 5,70 Gram/Brutto, 1 buah tas kecil warna hitam, 2 buah sendok penakar, 3 unit timbangan digital, 1 bendel plastik klip, 1 perangkat alat hisap Sabu (Bong), 2 buah buku catatan transaksi penjualanan Sabu, 4 unit HP Nokia, 1 unit HP Blackberry, 1 unit HP Samsung, 1 Lembar tisu warna putih, 1 unit motor Yamaha Mio KT-6099-II warna putih.

Kasat Narkoba Polresta Samarinda Kompol Belny Warlansyah menyebutkan pada saat rilis Rabu (27/4/2016) siang, bahwa Alamsyah sudah 3 kali ditangkap namun tidak ada barang bukti di tangan.

“Alam memang target kita namun baru kali ini dapat dengan barang bukti di tangan, pelaku sudah 3 kali ditangkap namun baru ini bisa kami tahan,” terang Kompol Belny Warlansyah.

Semua pelaku yang sekarang sudah dijadikan tersangka harus ditahan serta menanggung perbuatannya di dinginnya sel tahanan. (MS44)

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password