Polisi Gagalkan Peredaran Ribuan Pil Ekstasi, Tersangka : Saya Hanya Disuruh

Kapolresta Samarinda Kombespol Setyobudi menyaksikan barang bukti dan tersangka Isnawati. (foto:MS44)

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Satresnarkoba Polresta Samarinda berhasil menggagalkan peredaran Inex di Jalan Slamet Riyadi, tepat di depan gedung SDN 009 Karang Asam Samarinda Kalimantan Timur, Rabu (20/4/2016) sore.

Pelaku diamankan atas nama Isnawati (26) warga Jalan Cendana Gang 15 RT 41 Kelurahan Teluk Lerong Kecamatan Samarinda Ulu Kalimantan Timur, dengan barang bukti Narkoba jenis Pil Ekstasi – Inex sebanyak 2.328 butir atau seberat 702,30 Gram/Brutto.

Saat penangkapan, pelaku sempat melarikan diri namun Polisi yang sigap langsung meringkusnya dengan barang bukti di tangan.

Kaporesta Samarinda Kombespol Setyobudi membenarkan kalau tersangka ditangkap dengan barang bukti.

“Anggota kami berhasil menggagalkan Pil Ekstasi – Inex siap edar sebanyak 2.328 butir. Pelaku kami amankan sendiri namun kasus ini masih kita kembangkan,” ujar Kombespol Setyobudi.

Kepada Wartawan DETAKKaltim.Com pelaku mengaku bahwa dirinya tidak mengetahui kalau yang dibawanya adalah Inex.

“Saya hanya disuruh, awalnya saya ditelpon dan disuruh ambil barang aja di jok motor yang berada di bawah jembatan dekat SDN 009.  Isi dalamnya saya juga tidak tahu kalau itu Inex,” ucap Isnawati.

Pelaku mengaku dirinya juga tidak pernah menggunakan narkoba, Namun Kepolisian Polresta Samarinda juga masih menunggu hasil test urine.

Kombespol Setyobudi juga menambahkan bahwa, dirinya akan mengejar pemilik barang haram tersebut. Dan nanti akan terus melakukan razia di Tempat Hiburan Malam (THM) mengingat Pil Ekstasi – Inex ini kebanyakan beredar di THM yang berada di Samarinda.

Kasus ini bisa menjadi pelajaran bagi siapa saja, terlepas pengakuan tersangka benar atau bohong yang pasti hati-hatilah saat ada yang meminta anda mengambil atau membawa sesuatu dalam bungkusan yang isinya tidak diketahui. Karena bisa jadi itu adalah Narkoba. (MS44)

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password