Dipimpin Pelatih Baru, PBFC Gelar Latihan Persiapan Hadapi ISC

PBFC gelar latihan perdana di bawah asuhan Dragan Djukanovic pelatih baru asal Montenegro. (foto:Gladis)

DETAKKaltim.Com, Samarinda : Pusamania Borneo FC (PBFC) mulai menyusun kekuatan jelang hadapi Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Setelah gagal di ajang piala Bhayangkara, PBFC memutuskan untuk merombak skuadnya termasuk mendatangkan pelatih baru.

Di bawah arahan Dragan Djukanovic pelatih asal Montenegro, skuad Pusamania Borneo FC menggelar latihan di Stadion Segiri Samarinda. Latihan yang berlangsung Kamis sore (14/4/2016) sebagai persiapan skuad yang berjuluk Pesut Etam untuk menghadapi Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Setelah pemanasan, pelatih asal Montenegro ini meminta seluruh pemain menggelar game. Latihan dengan game untuk melihat kondisi terkini para punggawa Pesut Etam, semuanya bisa nampak, mulai kondisi fisik hingga kemampuan bermain individu, hasilnya, Dragan mengaku banyak yang harus diperbaiki.

Materi pemain masih dominan wajah-wajah lama, namun setidaknya beberapa pemain lokal dan asing di datangkan PBFC, seperti pemain asal Korea Selatan Park Chui Hyung serta beberapa pemain lokal yakni Daniel tata eks Persipura Jaya Pura dan Wahyu kristanto eks Bali United, selain itu ada juga nama pemain Timnas Julkifli Syukur.

Dikonfirmasi usai pertandingan, Dragan Djukanovic mengaku masih membutuhkan minimal tiga pemain baru yang akan mengisi posisi bek tengah, bek kiri dan straiker.

Sementara itu ia juga mengaku belum bisa melihat kualitas pemain baru, karena pelatih asal Montenegro tersebut baru lima hari di Samarinda.

“Saya membutuhkan minimal 3 pemain yang di tempatkan di posisi straiker, bek tengah dan bek kiri, dan saya belum bisa melihat kualitas pemain baru, karena saya baru lima hari di Samarinda,” pungkasnya. (Gladis)

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password