Dicari, 2 Bulan Menghilang Dosen Unmul Diduga Ke Palestina

Mess yang ditempati Desiana. (foto:MS44)

DETAKKaltim.Com SAMARINDA : Hampir Dua bulan Dosen Universitas Mulawarman Samarinda Kalimantan Timur menghilang tanpa kabar. Desiana (45) seorang Dosen Tata Kelola Lahan Fakultas Pertanian Universitas Mulawarman Samarinda Kalimantan Timur diketahui menghilang, setelah seorang mahasiswi menanyakan keberadaannya.

Desiana terakhir mengajar sejak 9 Februari 2016, dan sejak itu tidak ada kabar hingga mahasiswi menanyakan keberadaannya.

Ditemui di ruangnnya, Wakil Dekan II Fakultas Pertanian Universitas Mulawarman Samarinda Awang Yusrani membenarkan bahwa Dosen Desiana telah menghilang tanpa kabar.

“Benar, Desiana hilang tanpa kabar. Terakhir masuk sejak 9 Februari 2016 dan setelah itu tidak hadir. Kita juga menghubungi pihak keluarganya di Balikpapan, namun pihak keluarganya juga kaget kalau Desiana hilang tanpa kabar,” ujar Awang Yusriana.

Desiana
Desiana. (foto:MS44)

Dihimpun Wartawan DETAKKaltim.Com  Desiana yang masih status lajang ini sebelum pergi pernah bercerita dengan temannya yang juga Dosen dan 1 mess. Bahwa Desiana sering membicarakan tentang Palestina, dan Desiana juga terakhir sering belajar Bahasa Arab.

Awang Yusrian juga menambahkan Dari info yang kita cari, Desiana dikabarkan mendatangi kakaknya yang berada di Bogor Jawa Barat namun, rumah yang di Bogor sudah dijual kakaknya.

“Kabarnya Desiana ke Bogor menemui kakaknya, namun rumah kakaknya sudah dijual.  Bahkan kakak dan keluarga serta Desiana juga menghilang. Teman satu messnya pernah bilang kalau Desiana punya keinginan pergi ke Palestina,” terang Awang Yusrian lagi.

Pihak Kampus Universitas Mulawarman terutama di Fakultas Pertanian sangat berharap Desiana bisa kembali lagi. Selama mengajar prilaku Desiana sangat baik, dan tidak ada tanda-tanda yang mencurigakan. Namun ada sedikit perubahan, Desiana terakhir memakai Cadar yang sebelumnya tidak pernah memakai Cadar sama skali. (MS44)

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password