TNI, Polresta, Brimob, dan Wartawan Berseteru di Lapangan Hijau

Usai berseteru di lapangan hijau, Wakapolresta Samarinda AKBP Vendra Riviyanto SIK (tengah) narsis bersama perwakilan tim masing-masing kesebelasan. (foto:MS44)

DETAKKaltim.Com SAMARINDA : Laga Sepak Bola persahabatan yang digagas Polresta Samarinda dengan melibatkan Tim TNI (Awang Long FC), Satuan Brimob, Polri (Polresta Samarinda) dan Wartawan (Jurnalis FC) Samarinda Jum’at (25/3/2016) mulai Pukul 19:00 WITA hingga Pukul 22:30 WITA berlangsung sengit.

Laga dimulai dengan mempertemukan Polri (Polresta Samarinda) dengan Satuan Brimob dengan hasil skor akhir 1 – 3 yang dimenangkan oleh Satuan Brimob.

Dilanjutkan dengan mempertemukan Tim TNI (Awang Long FC) dengan Jurnalis FC dengan skor akhir 4 – 0 yang dimenangkan Tim TNI.

Laga terus digulir dengan mempertemukan Tim Polri dengan Jurnalis FC, jual beli serangan juga di pertontonkan kedua Tim yang berakhir dengan skor  1 – 1.

Laga kemudian dilanjutkan  dengan adu Penalty. Masing-masing tim menurunkan algojonya, satu per satu penendang berhasil menyarangkan bola ke gawang, namun sangat disayangkan tendangan pemain Jurnalis FC Cak Ali biasa disapa, melambung ke atas mistar gawang Tim Polri. Pertandingan akhirnya dimenangkan Tim Polri dengan skor 4 – 3 sekaligus menempatkan Tim Polri di peringkat ke 3,  sementara Jurnalis FC berada di peringkat 4.

Serahkan hadiah
Wakapolresta Samarinda AKBP Vendra Riviyanto SIK serahkan hadiah kepada Kapten Tim Jurnalis FC Suriyatman dari Trans 7. (foto:MS44)

Laga final mempertemukan Tim TNI (Awang Long FC) dengan Satuan Brimob. Jalannya pertandingan sangat sengit,  kedua tim  terus saling melancarkan jual beli serangan. Namun di menit-menit terakhir, Tim TNI (Awang Long FC) berhasil menjebol gawang Satuan Brimob sekaligus mengantarkan Tim TNI menjadi Juara pertama dan disusul Satuan Brimob dengan Juara Kedua. Polri (Polresta Samarinda) Juara Ketiga dan Jurnalis FC juara Keempat.

Laga persahabatan ini sangat berbeda dengan pertandingan bola yang pernah ada, masing-masing tim mendapat hadiah. Namun hadiah kali ini bukan piala namun Kue Tart dengan variasi besar dan kecilnya sesuai juaranya.

Wakapolresta Samarinda AKBP Vendra Riviyanto SIK yang turut ikut dalam pertandingan itu menjelaskan kepada Wartawan DetakKaltim.Com, ini hanya laga persahabatan yang rencana akan kami gelar terus.

“Tujuannya diadakan laga persahabatan ini untuk menjalin silaturrahmi dan kebersamaan serta menjaga sportivitas. Ini sudah yang kedua kita lakukan, ya rencana ke depannya setiap bulan kita akan adakan,” terang AKBP Vendra Riviyanto SIK

Laga persahabatan ditutup dengan penyerahan hadiah yang dilakukan oleh Wakapolresta Samarinda AKBP Vendra Riviyanto SIK. (MS44)

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password