Kajari Kukar dan Malinau Berganti, Sertijab Berlangsung di Kejati Kaltim

Pelaksanaan sertijab di Kejati Kaltim. (foto:ib)

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Pucuk pimpinan 2 Kejari di Kaltim bergerak hari ini, Bambang Kajari Kabupaten  Kutai Kartanegara dan Abdullah Noer Deni Kajari Kabupaten Malinau pindah tugas ke tempat yang baru.

Mantan Kajari Kukar Bambang pindah tugas ke Kejaksaan Agung RI dan posisinya digantikan oleh Kasmin dari Maluku, sementara Kajari Malinau Abdullah Noer Deni pindah tugas ke Jambi, posisinya digantikan Yudi Triadi dari Nusa Tenggara Timur.

Serah terima jabatan kedua pejabat tinggi Kejaksaan ini digelar di lantai dua Ruang Aula Kejaksaan Tinggi Kaltim, Kamis (17/3/15) pagi tadi.

Pada acara sertijab sekaligus  pengambilan sumpah ini, Kepala Kejaksaan Tinggi Kaltim Abdoel Kodiroen berpesan agar tetap menjalankan tugas dengan baik di mana pun ditempatkan.

“Tugas dan tanggung jawab itu adalah amanah yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Abdoel Kodiroen berharap Kepada Kajari baru untuk dapat mencontoh mantan Kajari Kukar Bambang yang mendapat predikat terbaik seluruh Indonesia.

“Saya harapakan Kajari Kasmin dapat menjadi yang terbaik, begitu juga Kajari Malinau Yudi Triadi,”sebut Abdoel Kodiroen dalam pidatonya.(ib)

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password