Rekonstruksi Pembunuhan Wina, Adegan Ke 23 Korban Dibekap dan Dicekik Hingga Tewas

Tersangka Mulyadi berusaha masuk ke rumah Wina melalui lubang di kamar mandi. Sementara tersangka Rizal hanya menyaksikan. (foto:MS44)

DETAKKaltim.Com SAMARINDA : Dari 6 adegan rekonstruksi perampokan yang berujung pembunuhan terhadap Wina (26) di rumah tersangka Mulyadi, petugas Kepolisian Polresta Samarinda melanjutkan ke rumah korban dengan pelaku yang sudah berada di dalam kamar mandi korban Wina.

Adegan selanjutnya, Wina yang kaget mendengar Mulyadi terjatuh di lantai langsung keluar kamar dan mengintip Mulyadi yang sedang terjatuh di lantai depan kamar mandi Wina.

rekons pembunuhan Wina
Mulyadi memperagakan adegan ke 23. (foto:MS44)

Karena Mulyadi masuk tiba-tiba, Wina yang takut langsung berteriak dan terus berteriak minta tolong. Sementara Mulyadi langsung mendatangi Wina dan menutup mulutnya supaya tidak berteriak lagi.

Merasa terancam, Wina langsung menendang kaki kanan Mulyadi dan mendorong Mulyadi hingga jatuh ke lantai dan kepala Mulyadi terbentur tangga.

Karena merasa ada perlawanan, Mulyadi langsung mengejar Wina hingga ke dalam kamar. Di kamar, Mulyadi terus menutup mulut Wina dan menjatuhkannya ke lantai.

Dari adegan ke 23, Wina yang berada di lantai terus dibekap  Mulyadi, dan juga mencekik lehernya hingga tewas.

Melihat Wina sudah tidak bernapas lagi, Mulyadi langsung mengambil kunci motor dan Handphone (HP) Wina yang berada di ranjang milik Wina.(MS44)

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password