Pesan Tersirat, Musrenbang Kecamatan Loa Janan Dilaksanakan di Tengah Sawah

Dra. Mastukah, Camat Loa Janan kirim pesan tersirat ke Bupati Kukar lewat Musrenbang di sebuah rumah tengah sawah. (foto:DK1)

DETAKKaltim.Com, TENGGARONG : Ada yang berbeda pada pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Loa Janan tahun 2016.  Pelaksanaannya dilaksanakan di gedung pelatihan di tengah-tengah sawah di Dusun Jahu Desa Bakungan Kecamatan Loa Janan Kabupaten Kukar, Kalimantan Timur, Senin (14/3/2016).

Acara yang dihadiri Wakil Bupati Kukar Edy Damansyah didampingi Kepala Bappeda Kukar Ir Totok Heru Subroto dan perwakilan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) serta Kepala Desa seluruh Kecamatan Loa Janan.

Dalam sambutannya, ketua panitia Musrenbang Ardiansyah ABS  mengatakan, acara Musrenbang tingkat kecamatan Loa Janan ini dilaksanakan di Gedung Pelatihan Dusun Jahu Desa Bakungan, tepatnya di tengah-tengah sawah agar pemerintah Kabupaten yang dihadiri Wakil Bupati Kukar dan Kepala Bappeda Kukar beserta perwakilan SKPD melihat langsung kondisi di lapangan, terlebih lagi kondisi akses jalan di wilayah Dusun Jahu Desa Bakungan secara khusus, dan wilayah Kecamatan Loa Janan secara umum masih banyak yang rusak.

“Dengan melihat langsung kondisi di lapangan maka akan memprioritaskan program pembangunan di Kecamatan Loa Janan,” ujar Ardiansyah.

Camat Loa Janan Dra Mastukah dalam sambutannya yang singkat mengatakan, Musrenbang tingkat Kecamatan Loa Janan ini dilaksanan untuk mensinkronkan serta mempertajam program-program pembangunan yang ada diwilayah Kecamatan Loa Janan.

“Dengan hadirnya Wakil Bupati Kukar yang didampingi Kepala Bappeda Kukar mampu memprioritaskan apa yang menjadi usulan Pemerintah Kecamatan Loa Janan, terutama mengenai usulan pengadaan air bersih, pembangunan infrastruktur, pembangunan pasar tradisional serta pembangunan Tempat Pembuangan Akhir,” harap Mastukah. (DK1)

 

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password