Klasemen dan Hasil Liga Inggris: City Gagal Salip Arsenal

Manchester City gagal menyalip Arsenal di posisi tiga klasemen Liga Inggris setelah ditahan imbang tanpa gol oleh Norwich City, Sabtu (12/3/2016). | Reuters

DETAKKaltim.Com, INGGRIS : Manchester City gagal menyalip Arsenal di posisi tiga klasemen sementara Liga Inggris setelah ditahan imbang Norwich City di pekan ke-30 Liga Inggris. Sedangkan Southampton berhasil meraih kemenangan guna menjaga asanya lolos ke Liga Europa.

City yang tampil di Carrow Road, Sabtu (12/3), dibuat mati kutu sepanjang pertandingan. Meski tampil mendominasi atas tuan rumah, Sergio Aguero dkk gagal menjebol gawang lawannya hingga peluit panjang berbunyi.

Hasil ini membuat City gagal menyalip Arsenal yang bakal absen untuk berlaga di perempat final Piala FA. The Citizen tertahan di peringkat empat dengan poin 51, tertinggal sembilan poin dari sang pemuncak klasemen Leicester City.

Di pertandingan lain, Southampton berhasil menang tipis atas Stoke City. Bermain di Brittania Stadium, dua gol Graziano Pelle membawa Southampton menang 2-1.

Tambahan tiga angka membuat pasukan Ronald Koeman menjaga asanya lolos ke Liga Europa musim depan. Southampton yang berada di peringkat tujuh dengan poin 44, hanya terpaut tiga angka dari Manchester United yang menempati posisi enam atau batas akhir zona kualifikasi Liga Europa.

Berikut Hasil Pertandingan Liga Inggris
Norwich City vs Manchester City 0-0
AFC Bournemouth vs Swansea City 3-2
Stoke City vs Southampton 1-2

(Sumber:Sindonews.com)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password