Sepi Pembeli, Pedagang Pasar Mangkurawang Mengeluh

Beginilah kondisi Pasar Mangkurawang saat disambangi Wartawan DETAKKaltim.Com. Pembeli masih sepi sehingga pedagang mengeluh. (foto:DK1)

DETAKKaltim.Com, TENGGARONG : Sebulan berdagang di Pasar Mangkurawang  minat pembeli masih sepi dan masih banyak petak/lapak yang kosong, terutama yang posisinya strategis serta harganya cukup mahal.

Petak seharga Rp40 hingga Rp60 Juta.
Petak seharga Rp40 hingga Rp60 Juta. (foto:DK1)

Berdasarkan pengakuan Sugianto, pedagang Ayam Potong kepada Wartawan DETAKKaltim.Com  Sabtu (12/3/2016 ) saat ditemui di Pasar Mangkurawang hingga saat ini pembeli masih sepi.

“Sudah sebulan kami berjualan di Pasar Mangkurawang tapi minat pembeli masih sepi, padahal saya sudah keluarkan modal banyak , terutama untuk membeli lapak/petak lebih Rp10 juta,” ungkapnya.

Petak yang dihargai Rp10 hingga Rp12 Juta.
Petak yang dihargai Rp10 hingga Rp12 Juta oleh pengelola. (foto:DK1).

Ia beserta pedagang lain berharap minat serta antusias masyarakat Tenggarong untuk belanja di Pasar Mangkurawang mengalami peningkatan ke depannya, agar pedagang di Pasar Mangkurawang tidak mengalami kerugian.

Pantauan awak media ini sekitar Pukul 10:00 WITA,pengunjung pasar memang masih sepi, sehingga kekhawatiran pedagang mengalami kerugian cukup beralasan.  (DK1)
 

 

1 Comment

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password