SMUN 10 Samarinda Targetkan Juara Nasional UN

SMUN 10 Samarinda. (foto:haijuga.blogspot.com)

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Sebagai sekolah yang berstandart Nasional SMUN 10 Samarinda akan terus berprestasi untuk mengharumkan nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur baik tingkat Nasional maupun internasional.

Saat ditemui DETAKKaltim.Com di ruangnya Jum’at (11/03/2016) Kepala Sekolah SMUN 10 Samarinda Armin S.Pd.M.Pd mengatakan, saat ini SMUN 10 Samarinda dalam pencapaian hasil Ujian Nasional (UN) tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) memiliki target juara Nasional.

“Untuk pencapaian prestasi tersebut. pihak SMUN 10 Samarinda saat ini sedang melaksanakan Bimbingan Belajar (Bimbel), Tryout dan mengadakan kelas khusus yang saat ini sedang berjalan,” bebernya.

Armin menambahkan, untuk pelaksanaan Bimbel ada pengelompokan siswa didiknya berdasarkan tingkat kemampuan siswa. Untuk siswa yang tingkat kemampuannya kurang maka pemberian mata pelajarannya akan ditingkatkan. Hal itu dilakukan supaya terarah untuk pencapaian prestasi.

Untuk semester 6 siswa difokuskan belajar mata pelajaran UN . Hal itu dilakukan agar siswa lebih fokus pada mata pelajaran UN supaya pencapaian prestasi sesuai dengan yang ditargetkan, yaitu juara Nasional untuk hasil UN, tandasnya. (DK1)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password