Setelah Kabur dari Ayahnya karena Sering Dipukul, Nur Kumpul Ibu Kandungya

Nur (2 kanan) di rumah ibu kandungya. Berkat bantuan TKSK Samarinda Ulu. (foto:MS44)

DETAK Kaltim.com SAMARINDA : Nur Hasanah (15) yang  kabur dari rumah ayah kandungnya Misran lantaran sering mengalami kekerasan yang dilakukan ayahnya sendiri. Kini sudah berada di kediaman ibu kandungnya sendiri Mardiana (32).

Nur nampak bahagia setelah Tenaga Kerja Sosial Kecamatan (TKSK) Samarinda Ulu, dan Perwakilan Dinas Sosial Samarinda mempertemukan dengan ibu kandungnya.

Namun Nur juga berkeinginan hendak tinggal di Panti Sosial Dinas Sosial Samarinda, sekaligus ingin melanjutkan sekolahnya yang pernah ditinggalkannya.

“Nanti Senin akan kami pantau lagi Nur di rumah ibunya, apakah mau tinggal bersama ibunya Mardiana beserta ayah tirinya Jamaludin. Kalau nanti Nur mau ke Panti ya kita ajak supaya bisa melanjutkan sekolahnya kembali,” terang Yuliana perwakilan TKSK Samarinda Ulu, Sabtu (5/3/2016).

Mardiana juga bersyukur anaknya bisa kembali ke rumah, namun dia juga takut kepada ayah kandung Nur yang sering mengancam akan dilaporkan ke Polisi karena dituduh menculik Nur.

“Saya mau aja merawat Nur namun kami takut ayah kandungnya sering mengancam kami, kalau Nur di sini kami senang juga,” ungkap Mardiana.

Kalau sampai ayah kandung Nur mau melaporkan Mardiana ke Polisi, Mardiana akan terima. Namun Mardiana juga mengancam akan melaporkan perbuatan ayah kandungnya sendiri yang sudah memukul Nur selama berada dengan ayahnya. (MS44)

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password