Minta Dijaga, Wabup Kukar Gelar Syukuran di Ponpes

Wabup Kukar Edi Damansyah (2 dari kiri) saat bershalawat bersama ulama. (foto:HA)

DETAKKaltim.Com, TENGGARONG  : Wakil Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah menggelar syukuran atas dilantiknya Rita Widyasari – Edi Damansyah untuk memimpin Kukar periode 2016 – 2021, di Pondok Pesantren Karya Pembangunan Ribathul Khail, Timbau Tenggarong, Kamis (3/3/2016).

Sukuran tersebut diawali dengan shalat Magrib berjamaah, pembacaaan Shalawat dan Dzikir, yang diakhiri dengan shalat Isya berjamaah.

Edi mengatakan, kegiatan tersebut selain bentuk rasa syukur, juga merupakan ungkapan terima kasih kepada masyarakat Kukar dan para alim ulama, yang telah memberikan dukungan sehingga Pemilihan Kepala Daerah berjalan lancar dan baik.

“Berkat partisipasi masyarakat, dukungan dan doa para ulama, kita bisa menjalankan Pemilu dengan aman dan sukses. Kami bersyukur dan berterima kasih atas hal tersebut, sehingga kami diberikan amanah memimpin Kukar,” ujarnya.

Dirinya juga mengharapkan dukungan seluruh masyarakat dan ulama dalam menjalankan amanah tersebut, sehingga dapat mewujudkan tujuan pembangunan yang tertuang dalam visi misi Gerakan Pembangunan Rakyat Sejahtera (Gerbang Raja) tahap II.

“Jaga kami agar selalu berbuat yang terbaik untuk Kukar. Ingatkan jika kami melenceng, mari kita jaga kekompakan, hilangkan perbedaan untuk bersama membangun Kukar,” demikian harapnya.

Acara itu juga diisi dengan tausiyah oleh Pengasuh Pondok Pesantren Al Arsyadi Samboja, KH Saifuddin Marzuki.

Kegiatan itu dihadiri para alim ulama, tokoh masyarakat, dan para santri pondok pesantren. (HA)

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password