Menang, Tottenham Tempel Ketat Puncak Klasemen

INGGRIS : Tottenham Hotspurs nampaknya tak ingin membiarkanLeicester City berlari sendirian dalam perburuan gelar juara Premier League musim 2015/2016. Spurs tetap menjaga persaingan dengan mempertahankan jarak pada selisih dua poin.

Hal tersebut terjadi setelah mereka sukses menekuk Swansea dengan skor tipis 2-1.  Kini The Lily White berada di posisi kedua dengan 54 poin. Sementara Leicester di puncak dengan 56 poin. Swansea sendiri saat ini masih terbenam di posisi ke-16 dengan 27 poin.

Kendati bermain di kandang, Stadion White Hart Line, Spurs tidak meraih kemenangan mudah atas Swansea. Bahkan mereka harus tertinggal saat klub asal Wales mencetak gol pembuka dari aksi Alberto Paloschi pada menit ke-19.

Skuad asuhan Mauricio Pochettino baru bangkit saat Nacer Chadli danDanny Rose membalikkan kedudukan lewatnya gol yang masing-masing tercipta pada menit ke-70 dan 77. Hasil 2-1 kemudian bertahan hingga pertandingan usai.

Selain terus menempel Leicester, Harry Kane dan kolega juga menjauh dari kejaran Arsenal. Kini mereka unggul tiga poin dari The Gunners. Hasil ini juga akan menjadi modal bagi Spurs untuk menantang West Ham tengah pekan nanti (03/03).

Susunan Pemain:
Tottenham (4-2-3-1): Lloris; Walker, Alderweireld, Wimmer, Rose; Dele Alli, Eric Dier; Eriksen, Lamella, Son Heung Min; Kane.
Swansea (4-4-1-1): Fabianski; Angel Rangel, Fernandez, Williams (C), Taylor; Britton, Cork, Ki Sung, Sigurdsson; Andre Ayew; Paloschi. (Sumber:Bola.net)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password