Sofyan Hasdam : 2 Tugas Utama

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Dalam penyampaian visi dan misi kandidat Ketua Badan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPW KKSS) Kaltim yang digelar di Hotel Bumi Senyiur Samarinda, Selasa (27/2/2016), Dokter H Andi Sofyan Hasdam menyampaikan ada 2 tugas utamanya jika terpilih.

Pertama, kedalam. Bagaimana membina warga KKSS yang ada di pelosok-pelosok, daerah pesisir, mereka yang ada di pasar-pasar tradisional, yang ada di terminal. Dan di tempat-tempat lain di mana mereka mencari kehidupan dengan prinsip di mana tanah dipijak di situ langit dijunjung.

“Tugas kita bukan hanya kongkow-kongow sesama pengurus Provnsi. Tetapi yang paling penting bagaimana membina warga kita,” jelasnya.

Yang kedua, terkait masalah internal yang kadang ada konflik. Karena itu, Sofyan Hasdam meminta supaya ada Dewan Pembina yang diambil dari semua etnis. Dewan Pembina ini memiliki hak untuk memanggil Badan Pengurus Wilayah Provinsi jika di dalam menjalankan tugas tidak sesuai dengan yang dikehendaki.

Mantan Ketua KKSS Kota Samarinda 2 periode di zaman Anda P Tanri sebagai Ketua BPW KKSS Kaltim berharap, agar Pengurus Wilayah KKSS ke depannya bisa membina hubungan dengan paguyuban-paguyuban lainnya di luar KKSS. (LVL).

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password