Jelang Pembukaan PGK, Slank Guncang Stadion Utama Palaran

DETAK Samarinda.com SAMARINDA : Pagelaran Turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur (PGK) resmi dibuka Sabtu sore (27/2/2016) di Stadion Utama Palaran, Samarinda Kalimantan Timur.

Sebagaimana yang dijanjikan pihak panitia pelaksana, Grup Band papan atas di tanah air Slank membuka turnamen bergengsi tersebut.

Selain mempertunjukan Slank, pembukaan Piala Gubernur Kaltim juga diwarnai dengan menurunkan 16 penerjun dari TNI AU.

Dalam penampilannya Slank membawakan 8 lagu. Hingar bingar musik sempat terhenti karena 4 penerjun payung pertama akan turun ke tengah-tengah lapangan.

Penerjun pertama dengan membawa bendera Pusamania Borneo FC dan diikuti dengan tim-tim lain dengan diiringi musik-musik dari Slank.

Sampai penerjun terakhir yang membawakan bendera Sang Saka Merah Putih ke hadapan ribuan penonton, yang hadir menyaksikan pembukaan Pagelaran Turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur.

12 Tim siap bertanding di turnamen bergensi Piala Gunernur Kaltim, yang diselenggarakan di 3 kota di Kaltim, masing-masing Samarinda, Balikpapan dan Kutai Kartanegara.

Pertandingan pertama yang dibuka langsung oleh Gubernur Kalimntan Timur H Awang Farouk Ishak dengan memberikan Bola kepada wasit terbaik Indonesia Toriq Al Ktiri.

Kick Off dimulai tepat pukul 16.15 WITA dengan mempertemukan PBFC Samarinda melawan Persela Lamongan. Pertandingan ini berkesudahan dengan skor 0:0. (MS44)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password