Jelang Muscab Gapensi Samarinda, Gulman : Siap Maju

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Tampuk kepemimpinan Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional (Gapensi) Kota Samarinda kembali akan menjadi perebutan pada 4 Mei 2016 melalui Musyawarah Cabang. Meski masih tersisa sekitar 2 bulan ke depan, namun H Gulman, salah seorang penggiat Gapensi Kota Samarinda sudah mulai ambil ancang-ancang untuk maju mencalonkan diri menjadi ketua.

Kepada Wartawan DETAKKaltim.Com yang menemuinya di sela-sela Musyawarah Wilayah (Muswil) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan di Hotel Bumi Senyiur, Sabtu (27/2/2016), Gulman menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai calon Ketua Gapensi Kota Samarinda.

“Insya Allah saya akan maju mencalonkan diri sebagai Ketua Gapensi Kota Samarinda. Saat ini sedang intens menjalin komunikasi dengan teman-teman pemilik suara,” ungkapnya.

Saat ini Gulman menduduki posisi sebagai Wakil Sekretaris di Gapensi Kota Samarinda. Meski diakuinya tidak mudah untuk menduduki posisi tersebut mengingat ada 371 suara yang akan diperebutkan, dan itu bukan angka yang kecil. Namun dirinya tetap optimis bisa menduduki tampuk kepemimpinan Gapensi Kota Samarinda, mengingat sejumlah pengurus Gapensi Provinsi turut mendukungnya untuk maju mencalonkan diri.

“Mayoritas pengurus Gapensi Provinsi Kaltim akan mendukungnya  untuk menjadi Ketua Gapensi Kota Samarinda,” kata Khalil Ismail, salah seorang penggiat Gapensi Kaltim yang juga ditemui di sela-sela Muswil KKSS Kaltim.

Disinggung siapa-siapa yang akan maju selain dirinya, Gulman mengatakan belum tahu. Hanya saja menurutnya, ketua saat ini sepertinya tidak maju mencalonkan diri lagi. (LVL).

 

 

 

 

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password