Tabligh Akbar Ungkapan Rasa Syukur Rita – Edi

DETAKKaltim.Com, TENGGARONG : Sebagai ungkapan rasa syukur atas resminya Hj Rita Widyasari-Edi Damansyah menjadi Bupati-Wakil Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) periode 2016-2021, akan dilaksanakan Tabligh Akbar Gerbang Raja, pada Jumat malam (26/2/2016) setelah shalat Isya dengan menghadirkan Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana yang merupakan Ketua Tim Gerbang Raja II Abrianto Amin didampingi Sekretaris Suroto, acara tabliq akbar itu akan dilangsungkan di Stadion Rondong Demang Tenggarong, Kalimantan Timur.

Abrianto Amin“Ini merupakan ungkapan syukur kita. Silahkan masyarakat menghadiri acara tabliq akbar ini sebagai bentuk kebersamaan, sekaligus memanjatkan doa bersama untuk kesejahteraan masyarakat Kukar,” ujarnya, Rabu (24/2/2016).

Acara Tabligh Akbar tersebut juga akan dirangkai dengan Gebyar Wisata Belanja di lapangan parkir Stadion Rondong Demang.

“Dalam wisata belanja itu, ada sejumlah produk-produk unggulan dari UKM (Usaha Kecil Menengah) yang dikelola oleh masyarakat Kukar,” paparnya.

Ditambahkannya, dalam wisata belanja tersebut ditampilkan juga produk-produk kuliner khas Kukar.(HA)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password