Hasil Liga Champions : Arsenal Vs Barcelona Skor Akhir 0-2 FT ,The Gunners Di Permalukan Blaugrana

DETAKKatim.Com, INGGRIS : Hasil skor Arsenal Vs Barcelona 0-2 full time Liga Champion tadi malam. Pertandingan super big macth dan paling di nanti dari lanjutan oertandingan liga champion di babakk 16 besar leg pertama tadi malam. Pada saat Arsenal terlibat bentrokan dengan juaar bertahan Barcelona di Emirates Stadium pada Rabu 24 Februari 2016 . Dan untuk sementara , hasil dari pertandingan ini masih imbang 0-0 saat berita ini di update di babak pertama berakhir.

Jalannya pertandingan di babak pertama. Arsenal yang di untungkan dengan bermain di akdang sendiri , nampaknya tak ciut nyalinya untuk mengimbangi permainan tiki taka yang di peragakan Barcelona. Nampak kedua kubu masih begitu hati hati mencoba mencari celah menebar teror ke gawang lawannya.

Arsenal sempat memberika tekanan serius dan mampu menmbus ke pertahanan Barcelona , tapi gempuran barisan serang Meriam London ini mampu di antisipasi dengan baik oleh lini belakang juara bertahan dan amanlah gawang Ter Stegen.

Sedangkan upaya pertama dari Barcelona lewat tusukan Neymar langsung di di jatuhkan dengan kasar oleh lini belakang The Gunners dan kemudian berbuah tendangan bebas. Tapi situasi gagal di maksimalkan untuk memecah kebuntuan.

Peluang terbaik Arsenal di dapat di menit ke 22 , tapi sayang sepakan jarak dekat Chamberlain masih bisa di amankan Ter Stegen. Sedangkan Sundulan Suarez di penghujung babak pertama hampir memecah kebuntuan bila tak menyamping tipis dari gawang Cech. Skor 0-0 menutup babak pertama.

Memasuki pertandingan di babak kedua. Barca yang terus menggempur pertahanan Arsenal akhirnya berhasil memecah kebuntuan lewat sontekan Messi di menit ke 71 berkat umpan Neymar. Dan kemudian skor ini bertambahn setelah di menit ke 83 Barcelona mendapat hadiah pinalti yang berhasil di eksekusi dengn mulus oleh Messi. Dan skor 0-2 untuk Barcelona ini bertahan hingga laga usai. (Sumber:Bolanet.com)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password