Tertangkap, Mahasiswa Bersama Teman Wanitanya Bawa Ganja

DETAKKALTIM.COM SAMARINDA. Seorang Mahasiswa Program S1 Hukum di Perguruan Tinggi di Samarinda Kalimantan Timur harus merasakan dinginnya sel tahanan Polresta Samarinda karena ulahnya yang bermain-main dengan Narkoba jenis Ganja.

Ditangkap oleh Satlantas Polresta Samarinda Minggu (21/2/2016) saat menggelar razia di Jembatan Mahakam, M Rifky (19) yang beralamat di Jalan Jakarta II Blok A2 Samarinda sedang menuju Samboja bersama teman perempuannya.

Dilihat sedang ada razia, Rifky yang gugup memberikan kotak Rokok Marlboro kepada teman perempuannya yang duduk dibelakang dan menyuruh membuang kotak rokok tersebut.

Sialnya, saat teman perempuannya membuang kotak rokok tersebut dilihat oleh petugas Satlantas Polresta Samarinda.

Saat diberhentikan oleh petugas, Rifky terlihat gugup, dan benar kecurigaan petugas. Setelah mengambil kotak rokok tersebut ditemukan 1 poket Ganja dengan berat 0,79 Gram/Brutto.

Petugas Satlantas Polresta lalu menyerahkan tersangka ke Satresnakoba Polresta Samarinda guna penyelidikan lebih lanjut.

Dari tangan pelaku petugas menyita 1 Poket Ganja dengan berat 0,79 Gram/Brutto, 1 kotak rokok Marlboro, 1 buah Hp dan 1 Motor Honda Beat yang dikendarai tersangka.

“Tersangka menyembunyikan ganja di dalam Kotak Rokok Marlboro, tersangka sempat membuang kotak rokok tersebut yang berisikan poketan Ganja saat akan melewati petugas yang sedang melaksanakan razia di depan Pos Patwal Jembatan Mahakam,” terang Kasat Reskoba Polresta Samarinda Kompol Belny Warlansyah kepada Wartawan DETAKKaltim.Com, Senin (22/2/2016).

Kasus masih dikembangkan, termasuk dari mana tersangka mendapatkan Narkoba jenis Ganja tersebut, mengingat tersangka adalah seorang Mahasiswa program S1 Hukum di salah satu Perguruan Tinggi di Samarinda. (MS44)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password