Masyarakat Antusias Sambut ISMU-KB

DETAKKaltim.Com, SANGATTA : Setelah dilantik Gubernur Kaltim Awang Farouk Ishak, Rabu (17/6/2016) bersama lima Kepala Daerah se Kalimantan Timur. Esoknya, Bupati terpilih Kutai Timur periode 2016-2021 Ismunandar dan Kasmidi Bulang memilih pulang untuk menemui masyarakat kota tercinta.

Masyarakat yang menanti Bupati dan Wakil Bupati berkumpul di sekitar Tugu Selamat Datang kilometer 3 Sangatta Selatan telah berkumpul sekitar jam 9 pagi. Sekitar Pukul 10 10 , rombongan yang menggunakan mobil plat merah dengan Nopol KT 1 R tiba di lokasi penjemputan, dengan setelan putih-putih kedua pemimpin menuruni kendaraan dan langsung menyapa masyarakat yang tela menanti.

Anak-anak sekolah turut menyambut gembira Bupati dan Wakil Bupati yang baru. (foto:Dishubkominfo)
Anak-anak sekolah turut menyambut gembira Bupati dan Wakil Bupati yang baru. (foto:Dishubkominfo)

Prosesi adat Kutai,Tempung Tawar menyambut kedatangan pasangan ini, dilanjutkan pengalungan bunga selamat datang oleh Asisten IV Mugeni dan tarian adat kontemporer. Setelah rangkaian acara penyambutan selesai, rombonngan bertolak ke lapangan taman bersemi (Eks lapangan STQ) dengan menggunakan mobil terbuka sambil melambaikan tangan kepada masyarakat dan murid sekolah yang menyambut sepanjang jalan.

Sambutan meriah yang diperlihatkan masyarakat menunjukkan pemimpin terpilih 2016-2021 merupakan pilihan kita semua. Sudah tidak ada lagi perbedaan di antara masyarakat yang ada di seluruh wilayah Kutim, mari dukung pemerintahan yang ada sekarang untuk Kutim yang lebih baik. (Sumber:Dishubkominfo Kutim)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password